Recent Posts Widget

RENTAL FORKLIFT SENTUL 081213510099

RENTAL FORKLIFT SENTUL

Buka : 24 Jam
Contact : Hery
Telephone : 087784802340 - 081213510099
E-mail : hery@rentalforklift.co.id
Website : www.rentalforklift.co.id
Alamat : Jalan Raya Bogor KM 32,6 



Rental Forklift Sentul Bogor (081213510099), Kami melayani daerah Sentul, Cibinong, Bogor, Depok, Sawangan, Ciracas, Cibubur, Cijantung, Cipayung, Kampung Rambutan, Cilangkap, Pasar Rebo, Kramat Jati, Cawang, Halim, Cilandak, Pejaten, Lenteng Agung, Tanjung Barat, Srengseng Sawah, Condet, Pasar Minggu.

RENTAL FORKLIFT 10 DAN 5 TON
RENTAL FORKLIFT 10 DAN 5 TON


RENTAL / SEWA FORKLIFT JANGKA PENDEK
Menyewa forklift bias menjadi solusi biaya yang sangat efektif bagi banyak penggunanya dengan berbagai macam alasan yang melatar belakanginya. Berikut adalah keuntungan menyewa dibandingkan dengan memiliki forklift :
·         Tidak ada modal yang perlu dikeluarkan untuk pembelian forklift,
·          Tidak perlu ada anggaran untuk mencicil pembelian forklift,
·         Tidak ada biaya untuk perawatan atau perbaikan forklift,
·         Dapat dengan mudah mengganti tipe forklift yang anda butuhkan,
·         Ketika pekerjaan sedang dalam puncaknya, anda dapat menyewa lebih banyak forklift untuk mengatasinya.
Banyak mitra usaha yang menyewa pada kami karena tuntutan fleksibelitas pada pekerjaannya.

TENTANG SENTUL :

Sentul adalah desa di kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Sentul merupakan salah satu Desa yang paling maju di kecamatan ini, dikarenakan Local Attraction yang terdapat di sini, dan Sentul International Circuit.

Akses Jalan Tol

KM Jalan Tol Gerbang Tol Tujuan
34 Jalan Tol Jagorawi Sentul Utara IPSC
Sentul
Nanggewer
37 Sentul Selatan Sentul Selatan
Bogor Ring Road
Kedung Halang
Kode pos 16810

Sentul City adalah sebuah kawasan "kota pegunungan" seluas kira-kira 3000 hektare yang berada di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, di sebelah timur Kota Bogor yang dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk. Kawasan ini, dibangun sebagai tempat hunian sekaligus pariwisata, berada di ketinggian 215-500 meter di atas permukaan laut. Di Sentul City terdapat berbagai fasilitas publik seperti Bellanova Country Mall, Sekolah Pelita Harapan, KB/TK/SDS TARUNA BANGSA, Sentul Wonderland Outbound Kids, tempat olah raga, dan lain-lain.
PT Bukit Sentul (sekarang PT Sentul City Tbk) berdiri pada April 1993 dan mulai melakukan pemasaran kawasan Bukit Sentul tersebut pada September 1993. Perumahan ini didirikan oleh Salimin Prawiro Sumarto, dan Tommy Soeharto Kegiatan pembangunan perumahan dan infrastruktur dimulai pada Januari 1994. Pada tahun 1997, dibuka akses langsung ke kawasan ini melalui pintu gerbang tol Sentul Selatan.

Daftar isi

Kawasan

Perumahan

Lingkungan perumahan Sentul City dibentuk dengan sistem klaster (cluster) yang memiliki ciri khas sesuai dengan tema klaster masing-masing, seperti Taman Yunani, England Park, Bali Hill, dan lain-lain.

Komersial

Kawasan Komersial merupakan kawasan bisnis yang terdiri dari ruko-ruko dan pusat-pusat perbelanjaan di sekitar Kawasan Perumahan. Terdapat 5 wilayah kawasan komersial yang terpisah-pisah seperti sistem klaster pada perumahan, yaitu Central Business District, Plaza Niaga, Plaza Niaga 2, Mal dan Plaza Amsterdam, dan Plaza Victoria.

Fasilitas lainnya

Fasilitas lainnya yang terdapat di kawasan Sentul City adalah:.
  • Pendidikan: Sekolah Pelita Harapan, KB/TK/Sekolah Dasar TARUNA BANGSA, Sekolah BPK Penabur, Sekolah Islam Terpadu Fajar Hidayah, STIE Tazkia, Islamic Center, MI. Wahdatul Ikhwan.
  • Gedung bisnis dan pertemuan: Taman Budaya, Sentul City Convention Center.
  • Hotel: Lor In Sentul, Wattana Hotel & Spa, Harris Hotel, dan Green Savana Hotel.
  • SPBU: Pertamina, Petronas (tutup).
  • Supermarket: Hypermart, Giant Extra.
  • Pusat Perbelanjaan: Bellanova Country Mall, Giant Extra.
  • Tempat Hiburan: Bioskop Bellanova 21, Alam Fantasia, Jungleland Adventure Theme Park, Eco Art Park.
  • Restoran: KFC, Bakmi Golek, Gunung Mas, Bakmi Grand Kelinci, Kedai Kita, Pasar Ah Poong (Managed by Eat&Eat).
  • Bank: CIMB Niaga, Bank Mandiri, BNI Syariah.
  • ATM: BCA, CIMB Niaga, Mandiri, BNI, BRI, Danamon. (lokasi ATM di Mal Bellanova dan Giant Extra)
  • Rumah Sakit: RS Pertamedika Sentul.
  • Keagamaan: Masjid Andalusia, Masjid Az-Zikra.
  • Rekreasi dan olah raga: Lapangan Golf Satelindo, Polo Club, Kano, Kolam renang, Remote Control Park, Outbond for Kids, Jogging Track dan lain-lain.
  • Transportasi: Terminal Bus, Shuttle Bus (ke/dari Jakarta dan Bogor), Trans Pakuan, dan internal kawasan (Angkot), ATPM (pp Bogor - Sentul City - Blok-M dan Grogol).
  • Jalan Akses: Cimahpar, Bogor Ring Road, jalan tol yang telah selesai dibangun, yang menghubungkan wilayah Kedung Halang ke tol Jagorawi melalui simpang Sentul City.
Tempat kunjungan di sekitar Kawasan Sentul City:
  • Pemandian dan Mata Air Panas Gunung Pancar
  • Bukit Pelangi (Rainbow Hills)
  • Gumati Cafe & Resrot
  • Sentul Paradise Park (Air Terjun Bidadari)
  • Rumah Makan PSK (Penggemar Sate Kiloan)
  • Pasar Ah Poong (berbagai makanan modern dan tradisional pilihan Bondan Winarno)

Perubahan nama

Sebelum bernama Sentul City, kawasan ini bernama Bukit Sentul. Perubahan nama ini didahului dengan perubahan nama pengembangnya dari PT Bukit Sentul Tbk menjadi PT Sentul City Tbk yang disahkan oleh Surat Pengesahan Menteri Hukum dan HAM No. C-21373.HT.01.04.TH2006 tertanggal 20 Juli 2006.

Kontroversi

PT Bukit Sentul Tbk digugat pailit oleh salah satu konsumennya, Azelia Birrer, salah satu pembeli yang rumahnya selama bertahun-tahun terkatung-katung tidak dibangun oleh pengembang.
Perseteruan ini mencuat setelah tampak bahwa pengembang sangat lamban merealisasi proyek sebagaimana perjanjian dan semakin terbengkalai sejak tahun 1999. Pada 8 Agustus 2005 dibuat perjanjian antara kedua pihak, tetapi tidak ada kelanjutannya, hingga akhirnya konsumen menggugat pailit ke Pengadilan Niaga Jakarta.
Proses hukum keputusan kepailitan:
Kesepakatan damai kemudian tercapai antara konsumen dan pengembang satu minggu setelah inkrah yaitu pada 3 Mei 2006. Upaya perdamaian ini dibenarkan secara hukum dalam UU No. 37/2004 tentang "Kepailitan dan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang".
Perubahan nama dari Bukit Sentul menjadi Sentul City dilakukan menyusul bebasnya dari kepailitan setelah ada perdamaian dengan konsumen penggugatnya. Proyek kemudian direncanakan untuk dilanjutkan pada 2007 dan harus selesai pada Mei 2008 baik untuk kawasan perumahan maupun sarana umum lainnya.[butuh rujukan]

Gugatan sebelumnya

Sebelum gugatan pailit tahun 2005 ini, Bukit Sentul sempat dilaporkan ke Polisi Wilayah (Polwil) Bogor pada 12 Agustus 2004 oleh puluhan pembeli yang seharusnya telah menerima kunci rumah pada Agustus 2002.
Pada 3 September 2004, Bukit Sentul lolos dari gugatan pailit oleh PT Lobunta Kencana Raya (5 Agustus 2004) namun ditolak oleh Pengadilan Niaga atas alasan seharusnya diajukan ke pengadilan umum. Kasus ini meredup setelah keduanya mencapai kesepakatan damai.

Sirkuit Internasional Sentul adalah sebuah sirkuit balap yang terletak di desa Sentul, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Sirkuit ini sering digunakan untuk menyelenggarakan balap motor, ajang Asian F3, ajang A1 Grand Prix, ajang GP2 Asia dan tercatat pernah menjadi penyelenggara MotoGP hingga tahun 1997.

Daftar isi

Sejarah

Usaha dalam membangun sirkuit Formula Satu kedua di Asia setelah Jepang adalah di Indonesia, sekitar 15 tahun yang lalu ketika Hutomo Mandala Putra - putra presiden Republik Indonesia kala itu H.M. Soeharto - mempelopori pembangunan sebuah sirkuit di Sentul.
Dengan panjang 4,12 kilometer, Sirkuit International Sentul diharapkan dapat menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara penyelenggara Formula Satu, hingga akhirnya pada tahun 1997, krisis moneter di Asia menyebabkan hal tersebut menjadi tidak mungkin dilaksanakan. Rampung pada tahun 1994, fasilitas yang ada kini telah sedikit tertinggal oleh perkembangan zaman, hingga menyebabkan ia tidak cocok untuk menyelenggarakan ajang yang super cepat sekelas F1.
Namun, sirkuit ini tetap cocok bagi pembalap untuk berkompetisi di ajang Asian Formula 3 Super Series. Setelah diadakan beberapa perbaikan di beberapa bagian sirkuit untuk mencapai standar yang ditetapkan FIA untuk menyelenggarakan balapan seperti A1 Grand Prix, yaitu tingkat 2 (tingkat 1 adalah standar untuk menyelenggarakan balapan sekelas F1) maka sirkuit sentul akhirnya dapat menyelenggarakan A1 Grand Prix selama dua musim (2005-06 dan 2006-07).

Data sirkuit


Sirkuit Sentul dari atas

Sirkuit Sentul 1994
  • Panjang lintasan: 4,12 km (2,56 mil)
  • Lebar lintasan: 15 m
  • Lintasan lurus terpanjang: 900 m
  • Lisensi sirkuit FIA tingkat 2.
  • 50 garasi pit
  • 2 tribun duduk tertutup

Fasilitas

  • Lintasan Grand Prix (ilustrasi kanan atas)
  • Motocross, Autocross dan Sirkuit Go-Kart (ilustrasi kanan atas)
  • Hotel internasional bintang tiga
  • Bungalow
  • Lapangan golf internasional
  • Restoran
  • Pusat rekreasi
Paddock Scrutineering Grha Istirahat Pembalap Grha Perlengkapan
S P B U Landasan Helikopter P M K Pusat Kesehatan
Menara Kontrol Room Media & Press Center Lahan Parkir VIP Main Stand
Sub Stand Victory Tower Gerbang Utama Gerbang Samping
Lahan Parkir Water Storage Pos Penjagaan Sungai Cigede
Pembangkit Listrik Hospitality Suites Cottage

F1 Grand Prix

Sirkuit Sentul menyelenggarakan A1 Grand Prix pada tanggal 12 Februari dan 10 Desember 2006.
Musim Pemenang Sprint Race Pemenang Feature Race
2005-2006 Bendera Perancis Nicolas Lapierre Bendera Kanada Sean McIntosh
2006-2007 Bendera Australia Jonny Reid Bendera Australia Jonny Reid
2018-2019 1st: 2nd:

Moto GP 2017

Terpilihnya kembali Indonesia menjadi tuan rumah Moto GP 2017 telah di beritakan di dalam situs resmi Kompas TV. Dana yang dibutuhkan Indonesia untuk merenovasi sirkuit kira - kira mencapai 15 miliar rupiah. Setelah CEO Moto GP Dorna meresmikannya.[1]

Cruis'n Rally

Terpilih Indonesia menjadi tuan rumah WRC telah di situs resmi Pemenang:
1st:
2nd:
3rd:
4th:

Indonesia MotoGP

Sirkuit Internasional Sentul pernah menyelenggarakan MotoGP pada tahun 1996 dan 1997.
Musim Pemenang 500cc Pemenang 250cc Pemenang 125cc
1996 Bendera Australia Michael Doohan Bendera Jepang Tetsuya Harada Bendera Jepang Masaki Tokudume
1997 Bendera Jepang Tadayuki Okada Bendera Italia Max Biaggi Bendera Italia Valentino Rossi


JASA RENTAL FORKLIFT :- RENTAL FORKLIFT CIMANGGIS - DEPOK- RENTAL FORKLIFT CIPAYUNG_- JAKARTA TIMUR_1- RENTAL FORKLIFT DEPOK - SAWANGAN- RENTAL FORKLIFT PASAR REBO- RENTAL FORKLIFT SENTUL - BOGOR_1- RENTAL FORKLIFT CILANDAK - JAKARTA SELATAN- RENTAL FORKLIFT BOGOR - JAWA BARAT_1- RENTAL FORKLIFT CITEUREUP - BOGOR- RENTAL FORKLIFT CIBINONG - BOGOR_1- RENTAL FORKLIFT CILANGKAP - JAKARTA TIMUR_1- RENTAL FORKLIFT CIRACAS - JAKARTA TIMUR_1- RENTAL FORKLIFT CIJANTUNG - JAKARTA TIMUR- RENTAL FORKLIFT BOGOR - JAWA BARAT_2- RENTAL FORKLIFT JALAN RAYA BOGOR- RENTAL FORKLIFT BOGOR - JAWA BARAT_3- RENTAL FORKLIFT CIBINONG - BOGOR_2- RENTAL FORKLIFT SENTUL - BOGOR_2- RENTAL FORKLIFT CIKARANG- RENTAL FORKLIFT PONDOK GEDE - LUBANG BUAYA - CIPAYUNG - JAKARTA TIMUR- RENTAL FORKLIFT TANGERANG- RENTAL FORKLIFT CIPAYUNG - JAKARTA TIMUR_2- RENTAL FORKLIFT PONDOK GEDE_1- RENTAL FORKLIFT KALISARI- RENTAL FORKLIFT DEPOK_2- RENTAL FORKLIFT CILANGKAP - JAKARTA TIMUR_2- RENTAL FORKLIFT CILEUNGSI- RENTAL FORKLIFT CIBUBUR_1- RENTAL FORKLIFT CIRACAS - JAKARTA TIMUR_2- RENTAL FORKLIFT DEPOK- RENTAL FORKLIFT PONDOK LABU- RENTAL FORKLIFT CITEUREUP- RENTAL FORKLIFT WANAHERANG- RENTAL FORKLIFT GUNUNG PUTRI- RENTAL FORKLIFT CIJANTUNG- RENTAL FORKLIFT CINERE- RENTAL FORKLIFT LEBAK BULUS- RENTAL FORKLIFT SAWANGAN- RENTAL FORKLIFT BOGOR - JAWA BARAT_3- RENTAL FORKLIFT BOGOR - JAWA BARAT_4



RENTAL FORKLIFT 002 :

RENTAL FORKLIFT 003 :
- RENTAL FORKLIFT BSD
- RENTAL FORKLIFT SERPONG
- RENTAL FORKLIFT GUNUNG SINDUR
- RENTAL FORKLIFT BINTARO
- RENTAL FORKLIFT ALAM SUTERA
- RENTAL FORKLIFT PONDOK AREN
- RENTAL FORKLIFT CISAUK
- RENTAL FORKLIFT CIPONDOH

DSKA RENTAL FORKLIFT BOGOR :

RENTAL FORKLIFT CIKARANG RAYA :

-          RENTAL FORKLIFT PASAR REBO
-          RENTAL FORKLIFT KRAMAT JATI
-          RENTAL FORKLIFT CIJANTUNG
-          RENTAL FORKLIFT CILANGKAP
-          RENTAL FORKLIFT CIRACAS
-          RENTAL FORKLIFT CIPAYUNG
-          RENTAL FORKLIFT CILILITAN
-          RENTAL FORKLIFT CAWANG

-          RENTAL FORKLIFT KAMPUNG RAMBUTAN, CILANGKAP, CILANGKAP, CIJANTUNG, KRAMAT JATI, CIRACAS, PASAR REBO, CIPAYUNG, CIBUBUR, CILILITAN, CAWANG, PONDOK GEDE, HALIM


RENTAL FORKLIFT SUKATI BAKTI PUTRA :
-          RENTAL FORKLIFT DEPOK

-          RENTAL FORKLIFT CIKARANG PKJ 087771388000, JABABEKA, DELTAMAS, DELTA SILICON, MM2100, KALIMALANG, BEKASI, CIBITUNG, CIKAMPEK

-          RENTAL FORKLIFT KALIMALANG






RENTAL FORKLIFT DEPOK
KM. 32,6 Sukmajaya
Jl. Raya Bogor
Cisalak
Depok, Kota Depok, Jawa Barat 16453, Indonesia

Penyewaan / Jasa Sewa Rental Forklift Ciracas kami saat ini memiliki beberapa unit forklift yang mulai dari kapasitas 2,5 Ton hingga 15 Ton yang memiliki fork forklift sepanjang 1.8 m dan harga sewa forklift yang terjangkau serta operator yang berpengalaman siap membantu kebutuhan usaha anda. Wilayah kerja kami terutama berada di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya meliputi wilayah : Ciracas, Ciracas, Cilangkap, Cijantung, Cilandak, Pasar Rebo, Kampung Rambutan, Kramat Jati, Pondok Gede, Cijantung, Cipayung, Cilangkap, Condet, Caringin, Bogor, Depok, Sawangan, Cinere, Pondok Labu, Cilandak, Pasar Minggu, Pejaten, Tanjung Barat, Lenteng Agung, Ciawi, Sukabumi, Sentul, Harjamukti, Kranggan, Pekayon, Jatiasih, Cibinong, Citeureup, Gunung Putri, dan daerah-daerah lain disekitarnya.

RENTAL FORKLIFT PONDOK LABU
RENTAL FORKLIFT SAWANGAN
RENTAL FORKLIFT BOGOR 002
RENTAL FORKLIFT BOGOR 003
RENTAL FORKLIFT TANGERANG
JASA SEWA RENTAL FORKLIFT BOGOR - JAWA BARAT
JASA SEWA RENTAL FORKLIFT CITEUREUP
JASA SEWA RENTAL FORKLIFT SENTUL

RENTAL FORKLIFT 003 :
- RENTAL FORKLIFT BINTARO
- RENTAL FORKLIFT ALAM SUTERA
- RENTAL FORKLIFT PONDOK AREN
- RENTAL FORKLIFT CISAUK

Share on Google Plus

About SEWA FORKLIFT CIBUBUR

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.